Seorang Pria Warga Ngumpakdalem Ditemukan Gantung Diri.

BOJONEGORO, wartaku.id – Seorang pria warga Ngumpakdalem ditemukan gantung diri di rumahnya sendiri, di Desa Ngumpakdalem, RT 014, RW 003, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, pada hari Rabu (2/12/2020) pukul 17:30 WIB. Korban gantung diri adalah Mohammad Badrianto (41), ditemukan istrinya dalam kondisi menggantung di blandar rumah depan kamar tidurnya.

Peristiwa itu berawal saat, Mohammad Badrianto di hari Rabu (2/12/2020) sekira pukul 16:00 WIB ditinggal isterinya yang bernama Ufiyatin (25) berangkat tahlil dan dilanjutkan membantu memasak (Rewang, Jawa red) tantenya, yang juga tetangganya itu.

Saat ditinggal istrinya korban berada di rumah sambil lihat televisi. Usai tahlil dan rewang di tantenya, Ufiyatin menjelang magrib bergegas pulang ke rumahnya. Saat dia masuk rumah, ternyata suaminya diketahui telah menggantung di blandar rumah yang ada di depan kamar itu.

Mengetahui, suaminya gantung diri itu, dia lantas berlari dan merangkul kaki suaminya itu, sambil berteriak minta tolong. Datang M. Zainal Abidin (25) dan Kusnan (46) yang keduanya adalah saudara kandung korban.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata denyut nadi korban tidak teraba, akral dingin, pupil mata melebar, nafas sudah tidak ada sehingga disimpulkan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Dander AKP Dumas Barutu,SH, kepada para awak media membenarkan jika ada kejadian, seorang warga Ngumpakdalem, Dander, yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan bernama Mohammad Badrianto (41) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (2/12/2020).

Lanjut AKP Dumas Barutu, begitu memperoleh laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Ditambahka, ciri-ciri mayat korban, panjang mayat ± 167 cm, Kulit kuning langsat, rambut hitam lurus panjang 4 cm, Muka OVAL dan pupil mata melebar. Leher terdapat bekas jeratan tali, depan sampai belakang leher, kepala bersih tidak ada luka, muka bersih, dada bersih, Lebam mayat mulai nampak pada ujung jari kedua tangan dan kemaluan keluar sperma

See also Bertambah, Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 8 Juli 2020.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena gantung diri dan tidak ada sebab lain. Hal itu, bisa dilihat ditubuh korban tak ada bekas kekerasan atau penganiayaan,” ungkapnya.

Keluarga korban tak mengijinkan mayat diotopsi sehingga keluarga korban diminta membuat surat pernyataan bermarai. Selanjutnya, mayat korban diserahkan keluarganya untuk dikebumikan (Jn/Red)

Comment