Sempat Ditutup, Pelayanan Disdukcapil Dibuka Kembali.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Sempat ditutup beberapa waktu lalu disebabkan pegawai terkonfirmasi positif Covid-19, sekarang pelayanan dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Bojonegoro kembali normal. Senin, 29/03/2021

Joko Setio selaku kepala bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Pemanfaatan Data Dispendukcapil Bojonegoro, mengungkapkan bahwa pelayanan kantor Disdukcapil kembali dibuka seperti sebelumnya.

“Pelayanan normal mulai hari ini, “ungkapnya.

Sementara itu, setelah dilaksanakan swab masal terdapat 2 orang yang terkonfirmasi positif dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Selama ditutupnya kantor, penanganan dispendukcapil tetap ditangani langsung pada hari itu juga sesuai data yang masuk melalui pelayanan online whatsapp dan aplikasi Si N’duk. Joko juga mengaku beberapa hari tutup pelayanan online ramai.

“Pelayanan online waktu libur banyak,”jelasnya.

Diketahui sebelumnya kantor Disdukcapil sempat ditutup pada Rabu, 24/03/2021 disebabkan pegawai positif Covid-19, sehingga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan pada selasa, 23/03/2021 malam dan telah dilakukan swab masal bagi staf pegawai Disdukcapil yang bertempat di laboratorium kesehatan daerah (labkesda) Bojonegoro.

Baca Juga : https://wartaku.id/kesehatan/staf-positif-covid-19-pelayanan-kantor-disdukcapil-diliburkan-sementara/

“Untuk selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga orang-orang tersayang disekitar,”pungkasnya. (Mil/Red)

See also KJRI Frankfurt Jerman Apresiasi UHC Bojonegoro dan Keikutsertaan Dalam IFF 2022.

Comment