Semawot Hot Gelar Kampanye Hari Pertama.

BOJONEGORO – Tahapan Pemilihan kepala Deaa Serentak gelombang III sekabupaten Bojonegoro gelombang pertama diselengarakan pada hari selasa (11/2/2020).
Kampanye umum pemilihan kepala desa serentak gelombang III 2020, jam pertama Desa Semawot,di hadiri oleh ketiga calon kepala desa, camat, kapolsek, koramil, dan BPD desa Semawot.

Jadwal kampanye umum kecamatan Sukosewu hari pertama ada dua desa yaitu desa Semawot dan desa Sitiaji, dalam pemilihan kepala desa gelombang III sekabupaten Bojonegoro
untuk jadwal jam pertama ada di desa Semawot kecamatan Sukosewu.

Ketua panitia M.Yasin mengatakan untuk memberikan visi misi calon kepala desa panitia memberikan waktu berorasi selama 30 menit.
Yasin juga menghimbau kepada semua pendukung calon kepala desa untuk guyup rukun,dan siapapun nanti yang terpilih adalah kepala desane panjenengan.

“Menghimbau masyarakat desa Semawot untuk mensukseskan Pilkades dengan cara rukun,tertib,tentram,aman dan damai, siapa pun yang terpilih nanti itu adalah kepala desa kita yg baik,dan harapan saya di desa semawot terlahir pemimpin yg inovatif,profesional,berkonmitmen memajukan desa Semawot dan mensejahterakan masyarakat”, tutur ketua BPD desa Semawot Pujianto. (JN/Red)

Comment