Ratusan Warga Desa Kalicilik,Hadiri Kampanye Calon Kepala Desa.

BOJONEGORO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang III di Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020, hari Rabu 13/02/2020 memasuki hari ke tiga tahap Kampanye Umum. Di wilayah Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro ada 4 Desa yang menggelar kampanye Pilkades, yakni Desa Kalicilik Desa Jumput, Desa Pacing, Desa Purwosari.

Antusias simpatisan
Antusias Simpatisan

Acara kampanye dimulai pada pukul 13.00 WIB, antusias warga masyarakat Desa Kalicilik Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro sangat baik. Masyarakat tampak berbondong-bondong menuju lokasi diselenggarakannya kampanye yaitu di Balai Pendopo Desa Kalicilik. Dimana 3 (Tiga) Calon Kepala Desa yang berhak dipilih pada Pilkades tanggal 19 Februari nanti, akan menyampaikan visi misi di hadapan masyarakat secara umum. Calon Kades di Desa Kalicilik tersebut di antaranya, nomor urut 01 H.Solikin, nomor urut 02 Nurul Muntafiah , nomor urut 03 M.Khoiri.

Sementara itu melalui pantauan awak media ini yang berada di lokasi, masing-masing calon kepala desa diberikan waktu 30 menit guna menyampaikan visi dan misi di hadapan  masyarakat sekaligus sebagai program dan rencana kerja yang ditawarkan kepada warga.

Acara tersebut dihadiri Perwakilan Camat Sukosewu, Kapolsek dan Danramil Sukosewu, Pemerintah Desa Kalicilik, anggota BPD Desa Kalicilik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan Ratusan warga Desa kalicilik.

Seorang warga Desa Kalicilik,Priyo Hutomo (37) mengaku sangat puas dengan diselenggarakannya kampanye penyampaian visi misi seperti ini, dengan begini warga bisa melihat secara jelas calon kepala desa Kalicilik yang berhak dipilih pada pelaksanaan Pilkdes nanti. Apa yang telah disampaikan calon kades sudah bisa didengarkan dan ditanyakan langsung pada kegiatan ini, semoga warga bisa lebih memahami.

Sementara itu Kapolsek Sukosewu yang didampingi oleh Danramil Sukosewu dalam pengamanan Kampanye tersebut mengungkapkan, telah mengerahkan seluruh personil baik personil Polsek Sukosewu, Koramil Sukosewu, Satpol PP dan Linmas Desa Kalicilik. Sehingga, pelaksanaan kampanye yang dihadiri oleh ratusan warga Desa Kalicilik berjalan dengan aman dan tertib.

“Alhamdulillah, Kampanye di desa Kalicilik berjalan lanjar dan aman, Pungkas AKP Hufron. (JN/Red)

Comment