Kampanye Damai Pilkades Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo.

BOJONEGORO – Tahapan kampanye Pilkades serentak di kecamatan Sumberrejo berlangsung kondusif, hari ini (12/02/2020) kampanye memasuki hari kedua, Kampanye yang di selengarakan oleh desa Sambongrejo ini dihadiri jajaran Forpimcam Kecamatan Sumberrejo, dalam kampanye ini juga dilakukan penandatanganan Deklarasi Damai oleh masing masing calon.

Pendukung calon kades Sambongrejo Sumberrejo
Pendukung calon kades Sambongrejo Sumberrejo

Deklarasi Damai ini adalah bentuk kesepakatan masing masing calon, agar calaon kepala desa maupun tim sukses bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan dalam rangka mensukseskan Pilkades serentak tahun ini.

Dalam sambutanya Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Kanafi. SH, menyampaikan harapanya agar pemilihan Kepala Desa ini berlangsung aman, kondusif, yang petani mari melakukan aktifitas seperti biasa, yang pedagang juga beraktifitas seperti biasa.

Kapolsek Sumberrejo, AKP. Imam Kanafi
Kapolsek Sumberrejo, AKP. Imam Kanafi

“Saya berharap sampai saat pencoblosan nanti berlangsung aman, siapa pun yang terpilih, kepada para calaon diharapkan juga menyampaikan visi misi yang menyejukan, mengayomi, dan mempererat persatuan”, tambahnya.

Untuk kecamatan Sumberrejo hari ini (12/02/2020) ada 6 desa yang melaksnakan kampanye umum, yaitu Desa Sambongrejo, Sendangagung, Banjarejo, Mejuwet, Sumberharjo, Deru.

Di kecamatan Sumberrejo sendiri ada 16 desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa yaitu, Desa Deru, Mejuwet, Bogangin, Talun, Butoh, Margoagung, Tulungrejo, Wotan, Karangdinoyo, Kayu lemah, Banjarjo, Mlinjeng, Sumberharjo, Kedungrejo, Sambongrejo, Sendangagung. (AR/Red)

Comment