Jujuk AB Menangi Pilkades Desa Sumberjokidul.

BOJONEGORO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Sumberjokidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berlangsung menegangkan.

Dari perhitungan suara yang dimulai sejak pukul 14.00 Wib, jumlah suara saling menyusul antara calon petahana, nomor urut 1, Untung dengan calon nomor urut 3, Jujuk AB.

Tepat pada pukul 20.30 Wib, pemilihan dimenangkan oleh Jujuk AB dengan perolehan suara 1.189 suara. Sementara Untung hanya memperoleh 1.082 suara, atau selisih suara 107 suara sedangkan Edi Suncoko pertahana memperoleh 780 suara.

Usai penghitungan suara dari 5 TPS, ribuan pendukung Jujuk AB langsung menggemakan sholawat dan bersorak sorai.
Dalam sambutannya, Jujuk AB mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pendukungnya yang setia dan percaya atas kepemimpinannya yang sempat tertunda 6 tahun terakhir dan kembali diberikan amanah untuk memimpin Sumberjokidul 6 tahun kedepan.

“Terimakasih atas dukungan dan doa bapak ibuk semua,saya siap untuk mengabdi kepada desa dan panjengan masyarakat Sumberjokidul,ingatkan saya kalau suatu hari nanti ada yang kurang benar atas kepemimpinan saya,terimakasih.” ujarnya terbata.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Sumberjokidul, Sujito Sp.d, mengungkapkan, jumlah pemilih di desa Sumberjokidul 3450 Pemilih.

“Total jumlah pemilih yang menggunakan hak suaranya ada 3,051 ” tegasnya. (JN)

Comment