233 Desa Hari Ini Mulai Kampanye Calon Kepala Desa Serentak Tahun 2020.

BOJONEGORO – Hari ini Selasa (11/ 02/ 2020) sebanyak 233 Desa melaksanakan kampanya calon Kepala desa, ini sebagai tahapan lanjutan setelah penetapan Cakades beberapa hari yang lalu, sebanyak 630 Calon Kades akan menyampaikan Visi Misi dalam kampanye.

Kepala Seksi (Kasi) Bina Administrasi dan Aparatur Desa Andri Firnandi menyampiakan, kampanye Calon Kepala Desa akan dilakukan selama tiga hari, dimulai hari ini Selasa (11/02/2020) hingga Kamis (13/02/2020).

“Aturan dalam kampanye diserahkan sepenuhnya kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa di masing masing desa, aturan itu terkait mekanisme dan waktu saat menyampaikan Visi Misi” tambahnya.

Diharapkan, saat kampanye berlangsung kondusif, tidak terjadi gesekan antar pendukung, masing masing calon bisa menenagkan pendukungnya, karena dipastikan setiap pendukung akan mengerahkan pendukung.

Untuk meminimalisir gesekan antar pendukung, jalanya kampanye akan dihadiri oleh pemerintah kecamatan dan dijaga oleh jajaran Polres Bojonegoro serta Koramil setempat. (Ar/Red)

Comment